Posted by : Unknown Rabu, 14 November 2012


kata-kata cinta romantis
Bisa merayu pacar dengan kata-kata yang romantis memang menjadi kebanggaan tersendiri, tapi banyak orang yang bingung bagaimana mereka bisa melakukannya. Oleh karena itu akan share kali ini mengenai kumpulan kata-kata romantis untuk sang pacar. Oke, berikut ini kata-kata cinta nan romantis untuk sang pacar:

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u… ^_~


aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

JAUH iTu Ada jArAk yG tpIsaH,
JAUH iTu ada RuaNg yG memIsaH.
JAUH iTu dUa iNsaN yG tpIsaH,
JAUH iTu Dua hAti yG dpiSaH..
nAmuN JAuH iTu Ada riNdu yG tAk sUdaH..

kumpulan Kata Kata Cinta Romantis Terbaru untuk sms juga bisa :D

PaGi tLaH DtG MeNjEmPuTq Dr BuNgA TdRq……
DgN SiNaR MeNtArI Yg sGt iNdAh mEnYiLaUkAn mTq……
SuArA BuRuNg bErKiCaU sEaKaN BeRnYaNyI UnTuKq……..
Tp tO SmUa tAk dA ArTiNa bIlA KaW TaK Da dSmPiNgQ……

BiLa aQ jDi AiR mAtA AkU akAN lahir dimatamu,hidup
dipipimu,dan mati dibibirmu…
tapi jika qmu jdi air mtaq…
aku ga akn pernah nangis…
coz…
aku ga maw kehilangan seseorang seperti drimuw…

aQ bkn mutiara yg indh
aQ bkn sete2s embun pagi yg menyegarkan
aQ pun bkn malaikat yg kn slalu menjagamu
tp aQ ingin menjadi org yg slalu ada di dlm hatimu.

Ketika cintamu menjadi lukaku
Aku tak ingin peduli sakitnya

Jika cintamu meneteskan air mataku
Aku ingin tetap tersenyum untukmu

Aku hanya ingin engkau tahu
Walaupun cintaku tak sempurna
Betapa tulus hatiku mencintaimu

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”

q tak banyak mngrti tntang cinta..
q tak bs phami mkna trdalam cnta…
nmun d’saat q ingat dia, smw tu ada..
dalam ht brkata…
Q mncntai dia………

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

cinta itu indah,dia itu anugrah,bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia,tapi membuat dia bahagia,,,,,,,,,,^_^

Aku
mungkin bukan teman yang “sempurna” yg kamu cari, bukan juga yg
“terbaik” diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang
selalu ingat sama kamu

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
“dia slalu menyayangiku…

Sumber : http://amronbadriza.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pages - Menu

Translate

Blog Archive

Blogger templates





Pengunjung

Flag Counter
Aji Sampurna. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © "Sekedar Posting" -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan