Posted by : Unknown Senin, 10 Desember 2012

Optix Pro - merupakan software cara membuat trojan atau trojan maker buatan EvilEyeSoftware yang mempunyai beberapa fitur yang menarik dan kestabilan yang cukup bagus dibandingkan dengan software-software sejenisnya (NetBusBO, dsb). Optix Pro terdiri atas dua bagian yaitu bagianclient.exe dan builder.exe yang digunakan untuk membuat bagian server.

Langkah pertama untuk menggunakan trojan ini adalah menciptakan programserver yang bisa sobat namakan dan berikan gambar icon apa saja.Builder.exe digunakan untuk membuat trojan server yang akan susupkan ke komputer korban. Dan Client.exe berfungsi untuk mengendalikan server trojan yang telah di susupkan ke komputer korban dengan cara bukaclient.exe lalu memasukkan alamat IP dari komputer korban dan mengklikconnect. setelah trojan server di susupkan ke komputer korban dan sukses melakukan koneksi menggunakan client.exe, sobat dapat mengendalikan alias nge-hack komputer korban dimanapun sobat berada.

Digunakan buat yang baik2 aja ya sob. jangan di pake buat kejahatan.saya tidak bertanggung jawab apa yang kedepannya akan terjadi...... Bagi yang minat klik disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © "Sekedar Posting" -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan