Posted by : Unknown Senin, 10 Desember 2012

Gadis Cantik

Punya masalah rambut rontok? Jangan khawatir, karena kamu bisa mengatasinya dengan melakukan perawatan rambut rontok secara alami. Dengan bahan-bahan yang sederhana, memiliki rambut yang kuat, sehat dan indah bukan cuma impian. Yuk, ikuti 3 tip alami atasi rambut rontok berikut ini.

Teh Hijau
Teh hijau mengandung antioksidan bagi rambut, dan bermanfaat untuk mencegah kerontokan, serta meningkatkan pertumbuhan rambut secara alami. Seduh dua kantung teh hijau dengan air hangat, lalu balurkan ke seluruh bagian kulit kepala dan rambut, sambil dipijat lembut. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas hingga bersih. Lakukan perawatan ini setiap 3 minggu sekali.

Seledri
Seledri memiliki kandungan nutrisi yang tinggi serta mengandung kalsium, zat besi, natrium, vitamin A dan B. Seledri juga mampu menstimulasi pertumbuhan rambut agar lebih kuat, sehat dan berkilau. Ambil segenggam seledri yang sudah dibersihkan. Lalu, blender seledri sampai halus dan campurkan dengan telur yang sudah dikocok. Kemudian, oleskan campuran tersebut ke seluruh bagian rambut dan kulit kepalamu sambil dipijat lembut. Diamkan selama 20-30 menit, lalu bilas dengan air dingin.

Lidah Buaya
Kandungan vitamin dan mineral yang terdapat di dalam lendir pada daging lidah buaya sangat bermanfaat untuk menyuburkan dan menebalkan rambut. Potong batang lidah buaya menjadi dua bagian sampai lendirnya terlihat. Kemudian, oleskan lendir lidah buaya ke seluruh rambutmu yang setengah kering sambil dipijat lembut. Kemudian, diamkan selama 15 menit dan bilas rambutmu sampai bersih.


Sumber : http://indrauntuksemua.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © "Sekedar Posting" -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan