Posted by : Unknown Senin, 10 Desember 2012

Lama nih gak mosting, soalnya lagi banyak pikiran . Sekarang indra ingin membagikan game hp angry bird yang sangat achyar senangi saat ini. Ini game mobile bukan PC, jadi maen dihp.

Tampilannya sangat mirip dengan kita main dipc. ini adalah pembalasan dendam saya akibat tidak bisanya game angry bird yang saya download dimainkan diPc, mungkin disebabkan memory ram saya yang kurang besar atau banyak sebab lain. Tapi sekarang saya dapat memainkannya di hp saya, lebih simpel dan menyenangkan tampilannya pun sama/mirip (bak pinang dibelah leser). Di versi mobile ini adapun dikuranginya beberapa fiture, tapi tetap menyenangkan kok. Seperti ada Bird yang bisa Laju, Bird yang Bisa Bertelur, Bird yang Bisa Jadi Bom, Bird yang bisa jadi tiga. So it's very fun. join me play this game.


untuk mendownload silahkan klik disini size 6 mb

Sumber : http://indrauntuksemua.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © "Sekedar Posting" -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan