Posted by : Unknown Jumat, 15 Februari 2013


Bandung - Honda secara resmi memperkenalkan New Honda Scoopy-FI kepada publik di Bandung. Dengan mengusung tema Scoopy FI Fashion Week 2013, PT Astra Honda Motor bersama PT Daya Adicipta Mustika (main diler di Jawa Barat) berusaha menjadikan Scoopy sebagai pelopor skutik fashionable yang unik.

Tentu hal ini beralasan, soalnya New Honda Scoopy-FI Hadir dengan mengusung desin terbaru Metro Stylish. Dilengkapi dengan mesin handal yang mengadopsi teknologi PGMFI, dan beragam fitur baru terbaik dikelasnya.

"Bandung identik dengan kata fashion. Karena itu, kami memilihnya untuk memperkenalkan New Honda Scoopy-FI dengan kemasan acara Fashion Show," Ujar General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/2/2013).

Karena dikaitkan dengan fashion show, para pengunjung pun ikut dilibatkan, para pengunjung bisa memilih siapa pemenang Best Outfit.

Bahkan sejumlah fashion police akan memilih 20 pengunjung yang berpakaian menarik. Para pengunjung pun akan diminta tampil layaknya seorang model dalam sebuah fashion show, dan tim juri pun akan menentukan siapa yang akan menjadi pemenang.

Tidak berhenti sampai disitu, dalam ajang Fashion Week 2013 kali ini juga akan digelar City Touring yang melibatkan 300 rider dari berbagai komunitas Scoopy di Indonesia. Para komunitas kali ini akan melintasi jalur jalan Ir Haji Juanda, Asia Afrika, Braga, Pasteur, Setiabudi, Cihampelas, Dago, dan Finish di lapangan Gasibu.

Sentuhan terakhir sejumlah grup musik papan atas akan menghibur para pengunjung Scoopy FI Fashion Week 2013, seperti: Maliq n D'essentials, Hightime Rebbelion, Munte, Skamigo, Rojali Pompom Boys, Fivers Cheerleader, Street Dance and Soul.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pages - Menu

Translate

Blog Archive

Blogger templates





Pengunjung

Flag Counter
Aji Sampurna. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © "Sekedar Posting" -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan